Pada tgl 8 februari, adik dari member JYJ, YoochunPark Yoohwan, menghadiri konferensi pers untuk drama debutnya  MBCShiny Shiny Shining“, dan bercerita soal pendapatnya memasuki dunia hiburan seperti kakaknya.

Park akan memainkan peran sebagai anak nakal ‘Lee Seo Woo’ yg harus tinggal serumah dengan saudara tiri yg merupakan pemilik perusahaan siaran berpengaruh.

ketika ditanya rasanya dibanding2kan dengan kakaknya, Yoohwan menjawab, “Aku rasa bukan hal yg buruk dibandingkan dengan kakakku. Aku rasa ini merupakan sisi positif. Bahkan sebuah penghormatan bagiku dibandingkan dengan seorang yg sudah sukses mencapai puncak.”

Dia juga bercerita kalau Yoochun bisa mengerikan terutama jika Yoohwan melakukan kesalahan mengenai budaya dan tata cara Korea. (membayangkan Yoochun marah2, pasti malah makin imut *cubit pipi Chunpa… )“Karena aku tinggal di luar negeri dalam waktu lama, aku tidak tahu menyoal etika Korea. Dia memberiku banyak saran dan nasihat soal itu. Dia mau aku berkembang dengan usahaku sendiri, jadi aku akan bekerja keras untuk menjadi adik yg mendapat banyak bantuannya.”

Drama Yoohwan akan tayang tgl 12 Februari jam 8:40 PM KST.

Source: Sports Seoul via Nate

via allkpop

IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPICPLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.